Minggu, 05 Oktober 2014

Materi Video Editting (Pertemuan I)

 8 September 2014

Tepat, hari pertama Guru PPL bidang Video Editting masuk dalam lab. kejuruan sekolah saya. Saya fikir untuk mengejar materi dihari pertama itupun langsung dasar teori materi dan dilanjutkan dengan praktek, yang memenag kebetulan senin itu adalah haripraktek kejuruan saya. Namun salah sangka dan dugaan saya. Dengan keramahannya bapak PPL itu memperkenalkan diri yang ternyata selanjutnya masing- masing dari saya dan teman- teman saya diperkenankan untuk memperkenalkan diri juga. Inilah isi dari masing- masing perkenalan diri :
1. Nama
2. Alasan masuk SMK?
3. Kenapa memilih jurusan Multimedia?
4. Dari semua program di Multimedia, program manakah yang paling diminati?
5. Dilanjutkan kuliah dimana dengan mengambil prodi apa?
Dan semua itu bukan sebatas pertanyaan yang jawabnnya lugas, tetapi harus dengan penjelasan yang lengkap dan logis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar